Tuesday, December 9, 2014

Katalog Baju Hello Kitty

haaaiiii penggemar Helllo Kitty^^
udah pada tau belum sejarah hello kitty gimana? aku kasih tau ya :) 
Hello Kitty adalahnama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan jepang, sanrio. Hello Kitty yang memiliki nama lengkap Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.
Hello Kitty pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974. Hak Cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.
Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Pada tahun 2004, barang-barang Hello Kitty menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Karakter Hello Kitty sudah merupakan subkultur yang mewakili budaya Jepang.


Nah udah tau kan sekarang? oia untuk kalian nih yang ngefans banget sama Hello Kitty ayobelanjabaju.com sekarang punya koleksi baju Hello kitty loh! yuk liat^^







 

Yuuk order sekarang sebelum kehabisan Baju terbaru Hunger games :)
Order  sms 08999-89-59-39
dengan menyebutkan:
* Nama:
* Alamat Lengkap:
* Kode Produk & Warna & Banyaknya:
Jadi kami bisa Cepat memprosesnya.
 Happy Shopping :) ^^ 




PELUANG JADI RESELLER & DISTRIBUTOR
BISA DROPSHIP SANGAT MENGUNTUNGKAN!

No comments:

Post a Comment